Saatnya Beraksi

by - 06.39


Saatnya beraksi, materi ibu memang selalu jleb.  Masuk ketahap ini, saatnya memulai aksi.  Taraa inilah challange nya... 


Tools manajemen, sempat menggunakan Jira tapi juga tertarik dengan rekomendasi ibu yang Discord. Masih berproses memahaminya,  apalai laptop lagi bermasalah.  Jadi sementara pakai manual dulu. 

Challange berikutnya adalah worksheet untuk solusi.  Lagi - lagi terkendala tim,  my partner sedang sibuk sekali. Jadi saya melakukan yang saya bisa lakukan.  Langkah aksi kami masih sangat kecil,  tapi saya teringat kata-kata bu Septi 

"Jangan sepelekan aksi kecil kita, itu akan berdampak.  Karena aksi kecil itu tidak ada yang kecil. Ketidakpedulianlah yang membuat nya kecil"

Sambil mengawal setiap prosesnya,  tetap menjaga api semangat ini menjadi aksi yang sangat penting bagi team kami. 






 Menuju Kongres Ibu Pembaharu,  menjadi energi tersendiri buat saya pribadi.  Berkumpul dengan teman-teman satu grup yang mempunyai problem statment yang hampir sama,  membuat saya menjadi lebih fresh karena team keluarga ini ternyata rasanya tidak semudah yang dibayangkan 😂.






You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM