Aliran rasa (3)

by - 07.58

Memasuki materi ketiga tentang kecerdasan anak yang dikuatkan dengan tantangan family project membuat saya mengaharu biru sebenarnya hehe.
Sempat kecewa karena gagal berangkat Perak yang kebetulan tema nya adalah family project. Semua rencana menjadi tak bersemangat rasanya... sampai akhirnya saya merappel beberapa tantangan.  Di akhir akhir tenggang waktu sambil menyiapkan event kehadiran bu Septi dan Pak dodik dilampung ditambah semangat teman teman khususnya iip jakarta yang saya sebagai fasilitator nya alhamdulillah muncul semangat karena merasakan makna dan rasa yang berbeda ketika kita berniat untuk bersungguh sungguh.
Mengingat kembali peran peran yang Allah berikan kepada saya... berusaha menjalankan nya ditengah banyak tantangan.

Ibu Profesional. ... saya sedang memantaskan diri untuk itu. Berharap suami dan anak anak bangga dengan saya. Ini proses. ..komitmen dan konsisten mengamalkan ilmu kuncinya. Mari menjaga semangat. .. :-)

#aliranrasa
#level3bunsayiip

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM