Cerita Keunikan keluaga kami

by - 06.26

Assalamualaikum ...perkenalkan kami dari ES3 family ( baca es three )☺. Gabungan dari nama nama anggota keluarga kecil kami ( Evi, Sapta, Syahmi, Syafiqa)dengan harapan dapat menjadi a home team.

Dipertemukan oleh guru ngaji kami masing masing tanpa pernah kenal dan berinteraksi sebelumnya bisa jadi salah satu keunikan keluarga kami. Dengan latar belakang yang berbeda,  banyak hal yg tampak saling berseberangan menjadi kan keunikan berikutnya sekaligus kekuatan kami untuk saling melengkapi.


Memasuki 8 tahun pernikahan, baru kami tercerahkan untuk menjadikan keluarga ini lebih hidup dan bergairah. Karena menjadi baik saja ternyata tidak cukup

Saya adalah tipe konseptor,  banyak sekali ide ide dikepala saya ( baca : kebanyakan rencana 🙈) sedangkan suami adalah seorang eksekutor. Jadilah suami sebagai penyelamat ide ide yg ada dikepala saya menjadi nyata.

Dengan minat bakat kami masing masing termasuk anak anak,kami saat ini sedang dalam proses mencari misi spesifik keluarga kami. Ngelmu Titen dari pak dodik sedang kami lakukan😁.
Suami yang mempunyai bakat design grafis dan fotografi serta jiwa seni yang cukup tinggi sepertinya menurunkan gen nya ke anak anak kami (tanpa bermaksud tergesa gesa melabeli bakat anak anak). Saya sebagai fans berat karya karya suami menjadi penyumbang inspirasi untuk Suami dlm berkarya (😍 sumbang ide , kurang berbakat seni) . Minat bakat saya lebih kepada pendidikan ibu dan anak. InsyaAllah kami akan berkolaborasi Menjadi keluarga design grafis. Dan semoga kami dapat membuat karya yang dapat bermanfaat untuk banyak orang (next family project).

Sekian cerita singkat keunikan keluarga kami.
🙏🙏🙏😊

#FamilyStrategicPlanning
#Ceritaunik keluarga

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM