EXtra Miles Untuk Hasil Yang lebih Optimal

by - 15.00

 


Ini adalah Pekan yang penuh setruman-setruman mengejutkan hehe
Ibu Septi menyampaikan materi yang sangat luar biasa, menyadarkan kembali tentang semangat dalam melakukan sesuatu.  Menjalani setiap proses dengan usaha yang lebih lagi. 

Extra Miles yaitu mengerjakan segala sesuatu dengan usaha lebih. Artinya mengerjakan sesuatu dengan cara biasa,  akan mendapatkan hal - hal yang biasa juga. Namun jika  kita mengerjakannya "extra miles" , maka kita juga akan mendapatkan hasil yang berlipat. 

Dalam kelas Bunda Produktif ini dingatkan kembali,  untuk melakukan hal-hal yang lebih dari biasanya.  Perjalanan hingga ke jenjang menuju produktif, harusnya tidak lagi banyak terdistraksi oleh yang lain,  berusaha fokus dan manajemen waktu yamg baik. 

Ilmu yang didapatkan di Bunda Cekatan  kemarin seharusnya sudah mengkristal menjadi habit dan perilaku. Tidak hanya sekedar ilmu pengetahuan, tetapi juga dijalani dengan penuh kesungguhan. 

Wow banget kan, apa yang bisa saya simpulkan karena kenyataanya tidak mudah 😃. Menjalani kelas Bunda Produktif,  disambi mengelola kelas belajar juga di Komunitas rasanya memang butuh extra miles di keduanya. Tidak bisa di beda - bedakan, benar-benar fokus dan manajemen waktu nya harus diuji.

Sebelum berdiskusi lebih lanjut di co housing masing-masing,  kami mengendapkan dan mulai menentukan aktivitas yang akan ditingkatan secara pribadi.  

Hal yang akan saya tingkatkan salah satunya adalah kuantitas dan kualitas dalam menyimak materi.  Sedapat mungkin untuk mengikuti materi secara langsung,  agar lebih terasa aura nya hehe.  Tentunya pemahaman akan materi menjadi lebih bisa tertanam dan bergerak menjadi aktivitas yang penuh semangat. 

Saya membuat list aktivitas dengan tamplate yang sudah disiapkan.  Membuat katageri beberapa aktivitas yang high impact dan high effort.



Co housing kami bernama Dandelion,  dengan anggota yang tinggal bertujuh.  Alhamdulillah tetap semangat melanjutkan project e buletin . Berdiskusi dengan lebih aktif dan produktif, semoga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar. 



You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM