Questival Kemerdekaan

by - 07.39

 


Sebenarnya sebagai peserta questival, saya sangat tidak maksimal mengikuti nya. Hanya dihari pertama, saya membuat tugas yang diberikan... Itupun tidak terlalu bagus huhuhu. 

Dengan family tim,  ada beberapa kendala... Suami yang harus ikut pelatihan dan menginap 3 hari.  Kemudian, saya yang belum terlalu paham dengan reels yang ada di Ig.  Buat video pun masih amatir, lengkap ya 😆. Questival ini membutuhkan fokus dan gerak yang cekatan,  dan saya terseok-seok.  Kereen banget lihat karya teman-teman yang lain. Sedih juga sih sebenarnya harus melambaikan bendera putih 😬

Tapi saya tetap  larut dan terhibur sekali dengan keseruan teman-teman semua.  Terlebih melihat ibu Septi yang luar biasa tampil maksimal berenergi menyiapkan questifal ini.  Kereen banget buu... Saya jadi termotivasi utak atik instagram dan reelsnya karema ibu Septi 😄



Kereen banget program ini, mengajak berfikir dan berkreasi... Jalan-jalan keliling Indonesia nya juga seruu abiss. 



Saya nggk tau nih tercatat tidak dalam mengikuti questifal, karena tidak menuntaskan misi. Tapi saya tetap coba menuliskan nya dijurnal, sebagai bahan refleksi dan kenang-kenangan.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM