Identifikasi Aksi

by - 00.14

 

Masuk materi ke 5 yaitu identifikasi aksi, terasa sekali Ibu Septi mengajak kami untuk bergerak cepat nyaris berlari. Saya pun cukup terengah-engah mengikuti 😂.

Curcol sedikit, alias curhat colongan, materi sebelumnya saya terpaksa terlewat mengumpulkan jurnal. Anak 3 bergantian sakit,  suami dan saya sendiri pun belakangan ikut drop. Luar biasa, di tambah dengan amanah yang lain ...yang butuh ditangani. Ternyata tim sedikit dan dari keluarga inti ,menjadi kelemahan saat kami mengalami kondisi yang bersamaan membutuhkan istirahat sejenak.  Akhirnya proyek bersama jadi ikut berdampak hehe

Tetapi saya sudah berkomitmen, untuk mengikuti perkuliahan ini dengan sebaik-baiknya. Meski tertatih,  menguatkan diri agar jangan berhenti. Mari semangatt... , lanjut kembali ke jurnal 😄

Saya tetap membuat peta SMART, karena itu bagian penting untuk panduan dalam melangkah menjalankan aksi. 



Membuat peta SMART ini akhirnya memang menjadikan semuanya terlihat lebih jelas arahnya. Saat indentifikas aksi, peta SMART menjadi panduan ditahap berikutnya. 

Menyimak materi di identifikasi aksi, rasanya sangat padat dan detail.  Dalam dua minggu ada beberapa poin yang perlu dikerjakan dari identfikasi aksi ini.  Waktu dua minggu rasanya tidak cukup buat saya menyelasaikan semua hehe, semoga bukan alasan aja ini ya

Saya membutuhkan waktu untuk mengulang lagi materi nya,  mentransfer ke tim dan membangun atmosfer yang sama khususnya ke suami. 

Kami bergerak menyiapkan semua,  untuk branding di medsos. Kami awali dengan mengumpulkan karya yang sudah pernah dibuat, merutinkan kembali menggambar dan membuat desain.  Proses digitalisasi karya, scan dan foto. 

Kemudian membuat medsos sebagai tempat untuk branding atau bahasa ibu Septi adalah Campaign. 

Alhamdulillah bantuan dari suami ,  meskipun gratisan saya membuat web blog😄https://be-sya.blogspot.com/

Di ig dapat dikunjungi  dihttps://instagram.com/creativekids.id?utm_medium=copy_link

Dan fb https://www.facebook.com/Be-Sya-272338611294418/

Berikutnya adalah analisis Swot, Problem Statment kami adalah merdeka finansial dan kami memilih memulai aksi nya melalui bakat dan hobi karena itu membuat kami lebih bahagia dan berbinar. irisan Hobi dan bakat kami dikeluarga adalah menggambar dan desain grafis. Mengembangkan bakat menjadi 4E, menuju earn dengan bahagia. 


Di identifikasi aksi untuk campaign,  saya belum melakukannya.  Baru merumuskan kata-kata dan key updatesnya saja😅. InsyaAllah dipekan ini mulai campaign di medsos.  Bismillah 





You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM