Review ApresiAksi

by - 06.55

 


Review ApresiAksi,  kali ini saya mendapat budy review dari Banten bernama mbak Jelsy Eltavani. Seorang psikolog yang mengambil aksi berdampak yang sesuai dengan perannya.  Terlihat kompak sekali  dengan timnya yaitu Sadar Emosi ( SaE).  

Jurnal nya dapat dilihat disini :

https://docs.google.com/document/u/0/d/14kZQboCB-FBXl9v4bqU6jjxKgbxtmRW2KLmB-rc5yTs/mobilebasic

Kerren banget,  saya membacanya jadi terasa ikut terlibat didalamnya karena benar-benar disampaikan dengan sangat baik dan jelas.  Terlihat memahami sekali materi dari ibu Septi.  Saya merasa harus  belajar lagi video materi dari ibu Septi.  Seperti nya saya harus menengok kembali hasil jurnal saya kemarin hehe

Kebetulan saya juga  sudah mendapat review dari mbak jelsy,  terimakasih atas masukan nya. Akan saya perbaiki dan tambahkan yang masih kurang jelas san detail.  Berikut link review dari mbak Jelsy 

https://www.canva.com/design/DAEve5eW4lI/XbVYb1L5NGWh3zzWhL8Jqw/view?utm_content=DAEve5eW4lI&utm_campaign=designshare&utm_medium=link&utm_source=sharebutton


Tamplate review kali ini lebih banyak dan meminta cukup detail dengan alasannya.






Terimakasih, semoga berkenan dan sukses selalu 

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM