Big Project Perak

by - 16.27

Diawali dari semangat untuk dapat mengikuti Perak, kami memulai project ini. Project yang dimulai dari rumah karena Perubahan itu harus dimulai dari "rumah", karena dari sanalah peradaban itu dimulai.
Berharap rumah kami yang sederhana ini ( walaupun masih menumpang rumah orantua ) dapat menjadi lebih bermanfaat baik bagi penghuni nya dan lingkungan sekitar.  

Maka lahir lah konsep Rumah Kreatif dan Produktif.  Kolaborasi kami berdasarkan kekuatan dan potensi masing masing ( suami dan istri ).
Secara garis besar nya adalah rumah ini akan menjadi pusat kami berekreasi dan Berbagi ilmu yang kami punya sehingga kami menamakan "Rumah Kreatif dan Produktif"
Memanfaatkan paviliun rumah ( bahasa kerennya :-) ) yang tidak terpakai kami akan mencoba menjadikan nya lebih bercahaya dan mempunyai ruh perubahan tidak hanya untuk kami tapi juga banyak orang.

Sambil mengamati dan belanja ide dari project teman teman di perak 2017, kami memulai dari fisik nya. Membuat suasana baru agar lebih menyegarkan dan menambah semangat kami dalam bergerak.  Metode konmari kami pakai untuk menata rumah ini lebih rapi, luas dan cantik.

Kemudian melalui family forum, kami mematangkan konsep konsepnya. Dua hal yang akan menjadi fokus yaitu project design grafis & fotografi ( pimpro pak suami ) dan Project berbagi dan melayani ( pimpro saya sendiri ). Anak anak akan dilibatkan dengan project yang lebih sederhana.

Bismillah,  proses sedang berjalan semoga tuntas sebelum Ramadhan.
Meskipun akhirnya kami tidak jadi berangkat ke Perak 2017, tapi energi teman teman disana hatus tetap menular dan sampai pada kami disini.

#day1
#Gamelevel3
#Kuliahbunsayiip

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM