Wisuda Seleh Ibu Profesional Lampung

by - 23.17



Hari minggu yang lalu, 17 Maret 2019 kami di komunitas Ibu Profesional (IP) mengadakan beberapa rangkaian acara. Diantaranya kopdar peserta matrikulasi batch 7, workshop tallent mapping dan sertijab. Acara yang sederhana tapi cukup berkesan, karena ini moment terakhir saya sebagai koordinator IP lampung. Selanjutnya akan di nahkodai oleh rekan saya Bunda Sasha untuk melanjutkan peran sebagai koordinator berikutnya.



Wisuda seleh, kami di Komunitas Ibu Profesional menyebutnya. Regenerasi menjadi suatu keniscayaan agar terus bergerak dan dinamis. Penyegaran struktur pengurus dilakukan agar semakin bersemangat kedepannya.


Ada kejutan pemutaran video perjalanan IP lampung dari awal berdirinya. Terharu ketika mengingat saya dan beberapa teman merintis komunitas ini di Lampung. Yang awalnya hanya bertiga ( saya, bunda Dewi dan Bunda Ratna), sekarang sudah ada seratusan lebih member. Bahagia dan haru melihat perkembangannya saat ini, menjadi jalan bagi para ibu untuk lebih percaya diri dan bersungguh sungguh dengan perannya. Semoga semua ini menjadi amal yang bermanfaat, menjadi tabungan amal nanti. Semoga Allah mrngampuni segala khilaf dan kesalahan saya selama memegang amanah ini..


Hadiah manis dari teman teman pengurus, jilbab cantik dengan pinggiran tapis berwarna biru dan sertifikat. Terima kasih atas apresiasinya, rasa syukur dan keridhoan Allah menjadi prioritas saya dalam beramal. 

Mahkota daun dan selendang hijau yang unik menjadi simbolis hehe. Kreatif dan menggembirakan tentunya.

Banyak pengalaman berharga selama mengemban amanah menjadi leader. Bertambah saudara, bertambah ilmu dan berjejaring luas merupakan hadiah yang luar biasa.  Suka duka, bahagia dan air mata ... saya yakini sebagai bahan pendewasaan buat saya. Saya percaya, ini semua menjadi bekal berharga untuk saya melangkah dengan peran peran yang lain. Bermanfaat untuk orang lain, melangkah dengan panggilan hidup yang spesifik.

Barakallah IP lampung, semoga semakin sukses dan bermanfaat lebih luas lagi. Mohon doa dan dukungan nya untuk saya dengan amanah dan peran baru di tim nasioanal.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM