Bekal untuk Buddy ku

by - 04.16


Alhamdulillah, akhirnya tiba di penghujung kelas ulat-ulat. Di jurnal kedelapan ini, kami diperkenalkan dengan buddy system. Apa itu Buddy? Buddy ini adalah partner kita dalam mempersiapkan kelas kepompong. Yang bersedia berkomitmen bersama, untuk saling berbagi dan menguatkan. Ciye ... Sweet ya😃

Kita diminta untuk mencari satu orang buddy yang klik dengan kita. Prosesnya adalah meminta secara personal, seperti melamar begitu. Saya langsung gerak cepat melamar seseorang yang pertama terlintas ketika mendengarkan materi dari Bu Septi.

Ketika menunggu jawaban , saya ternyata juga dilamar oleh teman lainnya. Ada dua orang, hehe jadi ceritanya melamar dan dilamar.  Alhamdulillah lamaran saya diterima oleh Bunda Deasy dari SuMut😊.


Saya merasa klik dengan beliau karena banyak irisan kebutuhan yang sama. Kami juga ternyata satu group dikelas - kelas belajar yang lain. Lumayan banyak kesamaan dan bisa saling berbagi.

Setelah saling memberi aliran rasa masing - masing dan juga saling bercerita, saya mencoba meramu bekal nya. Sempat bingung untuk mencari bekal yang tepat. Minggu ini juga anak - anak kurang sehat jadi di hari terakhir baru bisa fokus meramu. Semoga berkenan dan bermanfaat. 


Saya akan mengirim isi bekal nya secara pribadi . Biar spesial... Ada yang mau juga? Hehe silahkan tinggalkan komentar dibawah ini


You May Also Like

2 komentar

INSTAGRAM