Jurnal Kedua Kelas Kupu-Kupu

by - 21.25



Selama perjalanan Bunda Cekatan, pekan ini adalah pekan tantangan yang cukup wow. Pengalaman baru yang harus kita coba ... bertatap langsung dan ngobrol secara langsung dengan rekan kita dalam mentorship. Awalnya agak ragu memulai karena biasa mengobrol via chating,kali ini dengan video call. Ternyata setelah dijalani cukup seru juga😃.

Pertama dengan mentor saya mbak Wawa, kami mengobrol tentang travelling. Menceritan pengalaman nya travelling bersama anak-anak, dan tips - tips terkait tujuan,persiapan travelling dll.

Bersama mbak mentor

Dengan para mantee , menggali aktifitas dan keseharian mereka bersama anak-anak sangat menyenangkan. Jadi mengetahui lebih mendalam personal masing-masing. Akhirnya memahami mengapa mentorship ini harus personal, satu satu tidak bisa berbarengan. Karena selain kebutuhan yang berbeda, akan lebih terasa dekat dan terhubung bila dibuat khusus satu - satu setiap sesie mentoring nya.


Alhamdulillah... Berhasil melaksanakan tantangan ini meski diakhir-akhir waktu. Pengalaman yang menyenangkan, menambah teman dan saudara.

Dua minggu kedepan akan libur dulu , setrlah lebaran akan dimulai lagi perkuiahan dibunda cekatan ini. Semangaat 😀

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM