Jurnal Pekan Ketiga kelas Kupu-Kupu

by - 01.00


Bertemu lagi di Bunda Cekatan, setelah libur lebaran. Cerita seru dari Bu Septi, seperti biasa menggelorakan semangat. Memotifasi dan membuat saya lebih percaya diri untuk berubah menjadi lebih baik lagi . Pekan ini, agar on the track terhadap tujuan yang sudah dibuat, kami diminta untuk membuat kembali skala prioritas, tujuan dan detail langkah-langkah menuju tujuan. 

Masih dalam program mentorship, kami diminta sharing dengan para mentor dan mantee. Untuk memudahkan dibuat beberapa tool untuk membantu menuliskan semuanya. 



Saya menuliskannya kembali dalam bullet jurnal, karena lebih mudah memetakan semuanya mrnjadi satu. Mini plan yang sudah dibuat juga bisa langsung dibaca dan dapat menjadi panduan.



Dalam bullet jurnal, saya menuangkan semuanya. Sedikit berbeda dengan menthorship yang sudah saya ambil, tapi menjadi bagian dari tujuan saya. Dalam mind map yang sudah dibuat juga cukup on the track. 

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM