Jurnal Kelima Bunda Cekatan

by - 01.50


Waktu seakan berlari cepat, sudah memasuki pekan kelima dan mulai menuliskan kembali perjalanan mentorship dikelaS Bunda Cekatan ini.

Saatnya merayakan semuanya, keberhasilan , kemandekan ataupun kegagalan. Ada hikmah di setiap prosesnya. 


Perjalanan mentorship ini cukup saya nikmati,  mengikuti perkembangan para mentee yang luar biasa membuat saya ikut bahagia.  Para mantee nya sudah keren, inisiatif nya tinggi.  Kami sharing asyik saja metodenya.  Tidak ada jadwal khusus... Saling memahami kesibukan masing-masing.  Yamg penting selalu berkabar. ..Alhamdulillah 😇



Sebagai mentee, saya perlu jemput bola ke mentor yang cukup sibuk.  Saya komunikasikan yang saya lakukan dan diusahakan berkabar. Saya kombinasikan yang sedang saya pelajari dikelas lain.  Alhamdulillah bisa selaras hasilnya, mendesign kegiatan outing dengan 4 aspek dan 8 dimensi fitrah.



Nggak sabar ingin travelling, semoga pandemi ini cepat berlalu.  Sementara kita 

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM