Mengenal Lingkungan Sekolah

by - 00.31

Kegiatan hari Rabu, 26 Juli 2017 di PAUD alam lampung adalah mengenal lingkungan sekolah dengan  kegiatan pembuka yaitu pemanasan luar kelas (gerak dan lagu) dilanjutkan dengan keliling lingkungan sekolah untuk mengenalkan tempat tempat yang ada di sekolah dan fungsinya seperti UKS, Lab IT, kantin, mushola, kantor admin, play ground, lapangan, perpustakaan, panggung.



 Dilanjutkan dengan berdoa, mengabsen teman dan mengenalkan kegiatan main. Kegiatan main pertama menunjukkan gambar sesuai tempat yang dilihat(aspek kognitif dengan harapan anak mampu mengenal tempat yang ada di SAL).


Berikut nya adalah menjawab pertanyaan  (aspek sosial dengan berani menjawab  dan bahasa) dilanjutkan dengan snack time dan istirahat kemudian kegiatan kedua  adalah game treasure hunt (Aspek kognitif melstih daya ingat, Sosial emosional dg mengikuti aturan main, bahasa menyebutkan nama tempat sesuai pertanyaan dan motorik anak dengan mencari gambar yang disembunyikan).

Sebelum bu guru kirim foto dan narasi kegiatan hari ini, pulang sekolah  Syahmi sudah bercerita dengan semangat kegiatan nya hari ini. Tapi Syahmi nggak dapat gambar nya mi...kata Syahmi agak kecewa.
Yaa nggak apa apa, yang penting Syahmi kan sudah semangat dan berusaha.

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM