Aku anak kreatif

by - 09.41


Hari ini saya harus menemani mertua yang  sedang masuk rumah sakit.  Anak anak dirumah ditemani tante nya.  Tidak banyak yang  saya siapkan dirumah untuk  anak anak.  Saya minta  syahmi bermain di rumah saja bersama adiknya.


Dan pilihannya menyulap buku buku menjadi jalan raya. Ini mainan paling sering yang dilakukan syahmi. Tapi yang unik adalah bentuk nya yang berbeda beda.  Main dirumah seharian pun tidak masalah karena  tampak asyik sekali syahmi bermain.

Sore harinya,  anak anak dibawa kerumah eyangnya.  Saya pulang malam dan mendapati syahmi sedang  nonton film kartun.  Ini tantangan  saya untuk  mengingat kan tentang waktu  menontonnya.  Emak kreatif harus  juga bisa komunikasi  produktif.  Alhamdulillah syahmi mengerti .


#day3
#tantangan10hari
#ThinkCreative
#kelasbunsayiip

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM