Keluarga Multimedia (Flip)

by - 07.02


Di era serba online saat ini, sangat memudahkan bagi kita untuk belanja belanja dan keperluan laiinya dengan memgandalkan internet. Didalam rumah tetap bisa bertransaksi, dan biasanya untuk lebih memudahkan lagi ya transfer transfer dengan mobile banking atau internet banking.

Dengan itu saja sudah sangat memanjakan dan ditambah lagi saat ini ada aplikasi yang namanya flip. Jadi tidak masalah lagi transfer beda bank😊, yang tadinya terkena biaya admin sekarang bisa tanpa biaya dengan aplikasi flip.

Flip adalah aplikasi transfer antar bank tanpa biaya. Saat ini flip bisa diakses lewat web. Untuk android juga bisa download aplikasi nya langsung. Cukup mudah ikuti petunjuknya kemudian verifikasi di tempat yang sudah ditentulan oleh flip.

Dan kabarnya ini adalah karya anak anak muda dalam negri lho. Luar biasa terfikir untuk membuat aplikasi keren ini. Para onlineshop dan pengguna pengguna jasa online sangat terbantu. Untuk lengkapnya info seputar flip, langsung aja ke web nya atau unduh langsung aplikasinya di android 😍

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM