Keluarga Multimedia (Steller)

by - 06.42

Di iip khususnya di kelas kelas belajarnya secara tidak langsung mengajarkan member member nya untuk tidak gagap tekhnologi. Dari cara pendaftaran matrikulasi, pengumpulan tugas memaksa kita untuk belajar mengenal berbagai metode dan aplikasi yang ada.

Semenjak di iip, saya jadi tahu banyak hal tentang media media online dan penunjang penunjangnya. Yang tadi nya tidak tahu bahkan asing dengan nama nama aplikasi tertentu akhirnya jadi tahu dan mendorong saya untuk ikut mempelajarinya.

Contoh nya aplikasi satu ini yaitu steller, baru tahu ketika materi 11 kemarin saat ada teman presentasi tugas dengan steller. Sangat menarik dan lagi lagi saya tersadar tidak update dengan perkembangan yang ada😀... Tau nya presentasi ala ala jadul. Ternyata ada yang namanya steller...yang menurut saya cantik sekali gaya tampilannya.

Karena penasaran , akhirnya saya download aplikasi nya dan mulai coba coba sendiri. Otodidak saja... Mudah sebenarnya tapi saya belum terlalu menguasainya, jadi masih tahap belajar belajar lagi cari tahu dan bertanya dengan teman teman yang sudah menggunakannya. Jadi masih harus adaptasi untuk utak atik aplikasi satu ini. Tapi intinya cakeppp lihat hasil hasil teman teman. Karya saya sedang prose hehe...
Yuk belajar Steller


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM