Jurnal Puasa Pekan Kedua

by - 08.11


Puasa di pekan kedua ini, saya memilih untuk puasa medsos. Mengurangi waktu saya saat membuka medsos. 

Sebenarnya kebetulan sekali di 4 hari pertama kuota habis. Jadi memang waktu untuk membuka dan menjelajahi medsos terbatas. Mengandalkan wifi dari gadget suami, membuat saya benar-benar mengatur jam online. Benar-benar saya fokuskan untuk pekerjaan atau tugas yang memang harus dikerjakan dengan internet. 

Alhamdulillah cukup membantu, dan badge yang saya sematkan di 4 hari pertama itu adalah excellent.


Meskipun sempat memanfaatkan akses fb mode gratis😀, tapi tetap bisa atur waktu karena kurang nyaman ya gratisan cuma baca tulisan ... Nggk bisa lihat gambar hehe.

Dihari 5.6 dan 7 , cukup gagal dan menyedihkan karena saya menilai dengan satis factory. Karena baru isi kuota, agak khilaf membuka medsos. Serasa ada yang ketinggalan selama puasa medsos. 

Saya coba atur waktu pemakaian di fb selama 1 jam saja. Terlalu sering saya abaikan pengingatnya karena merasa belum selesai keperluan saya menjelajah dunia maya😆. 

Jadi untuk puasa berikutnya , saya akan tetap puasa medsoa. Lebih mengatur waktu lagi dan komitmen dengan jadwal yang sudah dibuat. 


You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM