Berbagi Makanan

by - 22.20


Berjumpa lagi dalam jurnal bunda cekatan, kali ini apa ya kejutannya? Memasuki pekan keenam kelas ulat - ulat, kami mendapat tugas berbagi makanan yang disukai teman - teman.

Setelah masuk kedalam komponen yang kita suka dan membahagiakan, saatnya kita membahagiakan orang lain. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kita berbagi kebahagian dan ini berlaku juga ketika kita berkomunitas.

Pastikan tangki kebahagian kita sudah terisi penuh. Jadi ketika kita berbagi, kita tidak berbagi kebahagian yang semu dan  justru menjadi beban. Ketika kita memulai dengan bahagia, maka kita akan benar - benar dapat berbagi dengan bahagia yang sesungguhnya.



Saya membagikan hadiah ke lima orang yang cukup mendalam perkenalannya dan obrolan kami cukup seru terkait mendampingi anak - anak beraktifitas.

Ada Bunda Deasy dari keluarga ratu dapur, Bunda Fitri dari keluarga kerumahtanggan, Bunda Devi dari manajemen waktu, bunda Silvia dari keluarga pendidikan fitrah dan bunda Inayah dari keluarga manajemen emosi.

Meskipun makanan ini tidak saya olah sendiri , tetapi saya lumayan susah mendapatkan yang sesuai dan free 😅. Kemudian saya tambahkan video bagaimana mengunakannya dengan modelnya Anak kedua saya yaitu Syafiqa.



Saya memberi hadiah printable water cycle dan Frog life cycle.





Semoga hadiah yang sederhana ini dapat bermanfaat dan membahagiakan untuk teman - teman serta buah hati nya.

Selain memberi , saya pun mendapat hadiah dari teman - teman. Ada yang memberi hadiah kembali setelah saya memberi  hadiah. Ada juga yang mnghubungi terlebih dahulu. Luar biasa... Indahnya berbagi mempererat tali silaturahim.


You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM