Buku Antalogi Pertama Ku

by - 00.18

Tahun 2019 kemarin ditutup dengan terbitnya buku antalogi ku yang pertama. Permulaan yang baik untuk seorang pemula sepertiku😊. Bergabung bersama teman - teman yang sudah biasa menulis, bahkan ada yang sudah mempunyai karya buku juga . Sungguh suatu kesempatan berharga.

Pengalaman yang menyenangkan bisa bergabung di Project buku ini.  Kami tergabung dalam Rumah Belajar ( Rumbel ) Literasi di komunitas Ibu Profesional Lampung. Buku antalogi ini adalah project untuk menyambut hari Ibu. Dengan waktu yang cukup singkat, yaitu sekitar 3 bulan ... Alhamdulillah kami bisa menyelasaikan project ini.

Tim ini dipimpin rekan kami mbak Halida, yang luar biasa semangat dan sabar nya mengawal project ini. Sebagian besar kami adalah ibu rumah tangga yang mempunyai kesibukan masing - masing. Lengkap dengan keriwehan mengurus anak-anak. Dengan tim yang solid, semuanya saling mendukung dan memberi semangat. 

Tema buku ini adalah Curahan inspirasi Ibu di Era Digital. Selama project ini , kami juga dibekali ilmu kepenulisan yang diisi oleh rekan - rekan kami yang memang kompeten dibidangnya.


Selain melahirkan sebuah karya, project buku ini juga penuh dengan ilmu kepenulisan. Kami juga dapat belajar dan langsung mengaplikasikannya bersama - sama.

Sambutan yang cukup baik dari teman-teman yang lain dengan hadirnya buku ini , menambah semangat ku untuk terus menulis. Ternyata beda ya rasanya ketika punya karya tulisan berbentuk fisik begini😅. Sama senang nya waktu selesai membuat skripsi hehe. Maaf ya agak norak 😂 ... Harap maklum



Karya pertama ku ini memang masih jauh dari sempurna. Diantara beberapa project yang lain, rasanya aku perlu mengapresiasi diriku sendiri karena sudah berhasil menyelasaikan nya tepat waktu.


Ini adalah permulaan untuk karya - karya selanjutnya. Menambah semangat untuk terus belajar dan menulis.


"Semua yang baik datang berduyun-duyun. Hanya karena aku sudah memulai. Yang lain-lain akan datang dengan sendirinya. Semua membutuhkan permulaanPermulaan sudah ditempuh. " - Pramoedya Ananta Toer

Semoga buku ini dapat membawa manfaat untuk para Ibu di Indonesia. Persembahan dari kami, member Komunitas Ibu Profesional.


You May Also Like

4 komentar

  1. Keren iihh. Selamat ya mba atas buku antologinya. Aku juga pengen😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih... Ayo dicoba. Bikin ketagihan hehe

      Hapus
  2. Alhamdulillah, barokallah. Biasanya kalau sudah pecah telur, karya berikutnya segera menyusul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Allah, semoga bisa lebih baik lagi😀

      Hapus

INSTAGRAM