Berbinar binar menghalau sakit

by - 08.16

Hari ini Sekolah Syahmi libur, rencana mau tempat eyang uti.  Kegiatan yang sudah diagendakan adalah menanam bunga matahari. Karena dirumah eyang masih luas lahan untuk bertanam nya.
Di rumah Syahmi menanam didalam pot gagal, tidak tumbuh maka abi punya ide untuk ditanam di rumah eyang dulu nanti bila berhasil baru dipindahkan ke pot untuk dirumah.

Tetapi setelah mandi pagi, Syahmi mengeluh sakit gigi. Padahal tadinya main seperti biasa,  makan kue sebelum mandi. Mulai merengek rengek, umi lihat memang gigi nya ada yang berlubang.
"Kita ke dokter gigi ya, tapi  nanti sore dokter nya ada" umi coba kasih solusi setelah sebelumnya meminta syahmi sikat gigi lagi. Masih merengek dan mengeluh sakit gigi. Hhhm jadi bingung,  terkadang syahmi suka lupa sikat gigi saat mandi. Mulai deh umi sambil kasih minyak dipipinya sambil kasih nasihat nasihat. ( padahal lagi sakit gigi, mungkin tambah pusing denger umi kebanyakan kasih nasehat; baca ngomel :-) )

Si abi datang mengajak syahmi membetulkan mainan ekskavator nya yang patah. Hiyaa langsung bangun dan ceria. .. itu sakit gigi bisa langsung sembuh ya. Kok bisa... heran deh langsung semangat 45 memperhatikan abi mengelem mainan kesayangan nya itu. Tambah berbinar binar setelah melihat mainan ekskavator nya selesai diperbaiki.
Jadi berangkat deh kita ketempat eyang uti. Karena sakit gigi nya sudah sembuh sebelum pergi ke dokter hehe

Dahsyatnya berbinar binar ya seperti ini ya. Ketika fokus nya beralih ke rasa senang bukan lagi ke rasa sakit. Sesuatu yang sangat disukai bisa mengalahkan rasa tidak nyaman pada giginya. Ah tapi tetap esok kita ke dokter gigi ya, periksa gigi yang sudah geripis dan berlubang.  Sebenarnya juga akan diagendakan ke dokter gigi untuk mengenal kan profesi dokter gigi dan sekalian periksa gigi karena Syafiqa lagi suka baca buku halo balita yg Aku Berani Pergi ke Dokter Gigi.
Alhamdulillah. .. the power berbinar binar :D

#day2
#anakadalahbintang
#kuliahbunsayiip
#tantangan10hari


You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM